Jumat, 10 Agustus 2012

kata pengantar


KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr. Wb.,
Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini tepat pada waktunya. Adapun skripsi ini disusun guna memenuhi salah satu syarat dalam mencapai gelar Sarjana Keperawatan di STIKES Jenderal Ahmad Yani Cimahi.
Dalam penyusunan skripsi ini penulis mendapat bantuan dari berbagai pihak sehingga pada kesempatan ini penulis mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada isteri tercinta, anak–anak serta orang tua yang telah memberikan semangat, doa dan dukungan. Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda. Penulis juga mengucapkan banyak terima kasih kepada :
  1. Bapak Dedi S. Djamhuri, dr., Sp.B, selaku ketua STIKES Jenderal Ahmad Yani Cimahi.
  2. Ibu Yayat Suryati, S.Pd., S.Kp., M.Kep., selaku ketua prodi SI Keperawatan STIKES Jenderal Ahmad Yani.
  3. Ibu Argi Virgona Bangun, S.Kp., M.Kep., selaku pembimbing I yang telah dengan sabar membimbing dan mengarahkan serta memberi masukan yang berharga selama proses bimbingan.
  4. Bapak M. Budi Santoso S.Kep., Ners, selaku pembimbing II yang juga banyak meluangkan waktu, tenaga dan pikiran serta memberikan motivasi selama proses bimbingan.
  5. Ibu Tintin AMK, selaku Kepala Bidang Keperawatan RSU Sumedang beserta staf yang telah memberi kesempatan kepada penulis untuk melakukan penelitian.
  6. Ibu Ani selaku Kepala Diklat RSUD Sumedang yang telah banyak memfasilitasi penulis selama penyusunan skripsi.
  7. Bapak Andri Mulya T., dr., Sp.PD, Selaku Kepala Instalasi Hemodialisis RSUD Sumedang yang telah memberikan kesempatan pada Penulis sehingga dapat menyelesaikan Skripsi ini.
  8. Ibu Hj. Yuliawati, dr. dan teman-teman di Ruang Hemodialisis yang tidak dapat Penulis sebutkan satu persatu, terimakasih atas dukungannya.
  9. Isteri tercinta dan anak-anakku tersayang Sabhrina dan Zahra terimakasih atas dukungannya sehingga pipih dapat menyelesaikan Skripsi ini.
  10. Teman-teman SI Keperawatan Program B yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu, terima kasih atas kebersamaan untuk saling memberi dukungan.
Semoga amal dan budi baik yang diberikan mendapat imbalan yang lebih baik dari Allah SWT. Akhirnya penulis berharap semoga skripsi ini bermanfaat bagi kita semua.


Sumedang, Juli 2010


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar